Minggu, 10 Februari 2013

kutipan drama korea

untuk perkenalan aku post kutipan dari drama korea "Naughty kiss" yg memang drama ini buming banget ampe bikin saya ketawa ngakak *leb to the bay* hehe :D



"bahkan orang jeniuspun terlihat bodoh karna tak mampu mengakui perasaannya "
-Naughty kiss

"akan sulit bagiku melupakanmu dan segala kenangan kita, walau aku ingin"
-Naugty kiss

"aku lelah dengan cinta yg tak pernah terbalas, maka dari itu aku hanya ingin bersama orang yg menyukaiku"#Gue bangett!
-Naughty kiss

"Didunia ini aku mungkin tahu yg terbaik. Orang yg kusukai tidak melihat kepadaku tapi....melihat orang lain, tersenyum untuk Orang lain. aku benar - benar tahu bagaimana perasaanmu. dan jujur aku cemburu juga. aku pikir jika dua orang saling menyukai itu hampir seperti sebuah keajaiban, Suatu hari akankah keajaiban itu menjadi nyata untuk ku juga?"
-Naughty kiss


 sekian dulu postingan saya, maaf hanya sedikit yg bisa saya post! cukup sekian and terima kasih!
*tebar kissssssssss untuk semua anyoengggggg >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar